oleh

Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang dan Rapat Kerja Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Demak Periode 2019 – 2023

-daerah-4,070 views

Detik Bhayangkara.com, Demak – Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Demak gelar Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Masa Bhakti 2019 – 2023, dan sekaligus Rapat Kerja Cabang Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Demak Tahun 2019, yang bertempat di Gedung Koni Kabupaten Demak, Minggu (5/1/2020) 09.00 Wib.

Abdul Malik,S.Ag secara resmi dan sah telah dinobatkan sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Demak, setelah pada 25 Desember 2019 lalu telah menerima SK dari Bambang Eko Purnomo selaku Ketua MPW Jawa Tengah, dan diteruskan pada hari ini dengan pelantikannya yang ikuti oleh seluruh Pengurus MPC se Kabupaten Demak dalam Masa Bakti 2019 – 2023.

Hadir dalam acara tersebut9 Bambang Eko Purnomo ( BEP ) Ketua MPW Jawa Tengah yang melantik Abdul Malik S.Ag sebagai Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Demak periode 2019 – 2023 yang disaksikan oleh Mugiyono MPO PP Jawa Tengah, Maya Srikandi PP Jawa Tengah, Windo Kepala Badan Kaderisasi PP Jawa tengah beserta pengurus lain nya juga dari Jawa Tengah.

Turut menyaksikan pula dan sekaligus tamu kehormatan yang hadir antara lain: Agus Herawan Kepala KesBangPol Limas Kabupaten Demak, Kapolres Demak yang di wakili oleh Kabag Ops, AKP Sonhaji, Dandim Demak, Letkol Arh Mohammad Ufiz, SIP,M.I.Pol, Danramil Demak Kota, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang, Ketua MPC PP Kabupaten Kudus, Ketua MPC PP Kabupaten Jepara, PC Ansor, SatKorCab Banser, KNPI 2 Kubu, IKA PMII, PC PMII, ISNU, FKPPI, Karang Taruna, Pemuda Muhammadiyah, TAGANA, YPP, Fatayat, IPNU – IPPNU, dan semua PAC PP Se Kabupaten Demak.

Sekretaris Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Demak, Nur Rondhi, S.Pdi,M.Pdi sekaligus sebagai Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan, banyak terima kasih kepada Semua kepala Ormas se Kabupaten Demak, tetangga dekat Ketua MPC PP dari Semarang, Kudus, dan Jepara serta tamu undangan lain yang berkenan hadir dalam menyaksikan Pelantikan Ketua MPC PP Kabupaten Demak beserta pengurusnya,anggota TNI dan Polri yang telah membantu mengamankan moment yang penting ini.
Dan juga menyampaikan maafnya pula karena Pelaksanaan Pelantikan mestinya pada 25 Desember 2019 diundur karena bertepatan pada Hari Natal untuk menghormati dengan penuh rasa solidaritas bagi umat Kristiani yang sedang beribadah.

”Selamat dan sukses buat Bung Abdul Malik yang sudah secara resmi menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Demak Masa Bakti 2019 – 2023,” tuturnya.

Ketua MPC PP Kabupaten Demak,  Abdul Malik,S.Ag dalam pesannya yang begitu berwibawa, familier dan bersemangat menyampaikan, agar seluruh jajaran pengurus yang sudah dilantik dan yang lainnya untuk bersatu padu membesarkan Pemuda Pancasila Kabupaten Demak.

”Pemuda Pancasila hanya ada Satu Garis Komando Di MPM PP dengan Ketua Umumnya KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, SH, di MPW PP Jateng Bambang Eko Purnomo,dan di MPC PP Kabupaten Demak Abdul Malik ,S.Ag.
Dalam Pemuda pancasila tidak mengenal perpecahan,” tegasnya.

Ditambahkannya, yang ada hanya “Satu Garis Komando ” yang mengikat. Yang tidak mau atau tidak berkenan masuk dalam satu Komando, dengan amat sangat menurut petunjuk dan arahan dari Ketua MPW Jateng wajib disingkirkan.

”Tetapi kalau masih mau bergabung dengan senang hati dan lapang dada akan diterima. Namun Kalau masih menyakiti beliau sendiri tidak apa – apa, tetapi kalau menyakiti organisasi beliau akan marah sekali, karena beliau berpegang teguh pada AD / ART Organisasi,” ungkapnya.

Bambang Eko Purnonomo ( BEP ) Ketua MPW PP Jawa Tengah mengucapkan Selamat Kepada Abdul Malik,S.Ag yang telah dilantik sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Demak Masa Bakti 2019 – 2023, berharap dengan tegas agar dapat membentuk PAC dan ranting yang baru masing – masing 15 orang setiap RT maupun RW guna melebarkan sayap, sehingga Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Demak akan menjadi solid.

Begitu pula kelakarnya,agar pada Pilkada Kabupaten Demak mendatang untuk memilih Calonnya yang KTA Pemuda Pancasila,Setuju…..?
Dengan gegap gemita menggelora memenuhi ruangan Koni semua anggota PP merespon harapan Ketua MPW PP Jateng.

Dirinya juga mengulangi kembali tentang “Program Tilik Ranting”.

”untuk menilai ranting yang sudah mempunyai KTA sesuai dengan AD/ ART dan sudah pula mempunyai sekretariat dan data yang betul,akan diberikan penghargaan sertifikat langsung di tempat melalui PAC nya,” tuturnya.

Akhir acara ditutup dengan doa oleh Ketua MPC PP Kabupaten Demak sendiri.
Pancasila….Abadi….Pancasila…Abadi…Pancaila…Abadi….Merdeka…Merdeka…NKRI….Harga Mati. ( Sugondo )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed