oleh

Anggota DPRD Kalimantan Barat Suib,SE., Beserta PW IKA PMII Kalbar Resmi Di Lantik

-daerah-3,486 views

Detik Bhayangkara.com, Pontianak-  Ketum PW IKA PMII Kalbar Suib, SE menerima bendera Pataka IKA PMII dari Ketua Umum PB IKA PMII Ahmad Muqawwam saat pelantikan, Jumat (10/1/2020).

Anggota DPRD Provinsi Kalbar Suib, SE resmi dilantik sebagai Ketua Umum PW IKA PMII Kalbar beserta jajaran pengurus lainnya oleh Ketua Umum PB Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Drs. H. Ahmad Muqawwam  dengan di saksikan oleh Gubernur dan Forkorpimda Kalbar hari ini, Jumat (10/1) di Hotel Orchad Gajah Mada Pontianak.

“Suib.SE sebagai Ketua Umum PW IKA PMII Kalbar didampingi jajaran pengurus lainnya di antaranya sekretaris umum Didi Hamidi, Bendahara Umum Sri Wahyuni.

Ketua Umum PW IKA PMII Kalbar yang sebelumnya di jabat oleh Jipridin, juga menyampaikan bahwa di Kalbar ada 9 PC IKA PMII yang definitif dan 5 belum definitif atau dalam persiapan.

“Kegiatan pelantikan di rangkai dengan kegiatan dialog publik yang mengambil tema kemandirian desa dan pondok pesantren.

Dengan pembicara Menteri Desa dan Transmigrasi Bapak Abdul Halim Iskandar, serta Wakil Menteri Agama Zainud Tauhid Saadi, Gubernur Kalbar H.Sutarmidji.S.H.,M.Hum.

Gubernur Kalimantan Barat ketika memberikan sambutan yang menerangkan bahwa, tema yang di ambil ini adalah sangat tepat untuk mempercepat kemandirian desa, serta peran pondok pesantren yang sangat mempunyai peran dalam kemandirian desa ini,” ucap Gubernur kalimantan Barat mengucapkan H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum. (Syafarudin Delvin.SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed