oleh

Usai Dilantik Sangadi Molobog Timur, Dewi Siap Membangun Desa

-daerah-2,541 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat kepala Desa (Sangadi) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), bertempat di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim, Jumat (10/1).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sehan Landjar, SH. Usai melantik pejabat Sangadi dan BPD, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Bupati dan pemberhentian Keanggotaan BPD Masa Jabatan 2013-2019 dan Pengangkatan BPD Masa Jabatan Tahun 2020-2026

Dari ketiga sangadi yang dilantik salasatunya  Desa Molobog Timur kecamataan Motongkad, Sandra Dewi Tololiu Am, Pd. mengaku akan membangun program program mulai dari tahun sekarang serta mengucapkan terimakasi kepada mayarakat dan pemerintah Kabupaten Boltim karna sudah mempercayainya untuk menjabat sebagai kepala Desa.

“Tentunya saya akan membangun program program dari tahun sekarang di Desa dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang ada di Desa Molobog Timur,”ucap Dewi kepada media ini usai pelantikan.

Lanjut Dewi, saya juga berterima kasih kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten yang telah mempercayai saya sebagi Sangadi untuk memimpin Desa ini.

“Sebagai Pejabat Sangadi yang baru dilantik saya akan berperilaku adil sesui dengan perintah Bupati agar dapat memimpin pemerintahan di desa dengan adil dan transparan serta dapat menjaga stabilitas keamanan dan Ketertiban di Desa masing-masing,” ucap Dewi

Acara tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Boltim Drs. Rusdi Gumalangit, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, S.IK, Pabung Boltim Kapten Inf. Supardi, Sekda Boltim Dr. Ir J Sonny Waroka, Asisten l Boltim Priyamos, SH, Asisten ll Boltim Robbi Mamonto, SE, Asisten lll Boltim Ir. Djainudin Mokoginta, Wakil Ketua DPRD Boltim Muhammad Jabir, Kapolsek Kotabunan Kompol Didi Prasongko, Kapolsek Modayag AKP. Joel Lalensang, Para Kepala SKPD serta Camat Se-Kabupaten Boltim. (fad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed