oleh

Berita Yang Beredar Dimedsos Dan Media Online Tentang Pengerusakan Baliho Tony Herbiansyah Ternyata HOAX

-daerah-196 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim-  Beredar berita melalui salah satu media online terkait pengerusakan baliho Tony herbiansyah, yang berada dikecamatan lalolae ternyata Bohong belaka alias berita Hoax.

Camat Tinondo Sahlan saat dikonfirmasi melalui via telpon selulernya (14/1/2020) mengatakan bahwa, Waktu kemarin itu hari minggu ada angin kencang, jadi itu baliho terbuka dan bukan sengaja dirusaki tapi memang ditiup angin kencang.

”Kebetulan ada sisanya yang sudah robek, ada masyarakat yang pungut,” jelasnya.

Kejadian tersebut pada Minggu (12/1/2020) yang kebetulan pada saat itu angin bertiup sangat kencang, sehingga mengakibatkan baliho lepas dari bingkainya.

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa sisa dari robekan baliho tersebut diantarkan kepada Amirudin S.pd Kadis BKKBN koltim (eks camat lalolae)

Amirudin yang dihubungi via  selulernya sangat menyangkan informasi yang beredar tersebut, yang menurutnya tidak sesuai fakta.

” Tidak ada sama saya itu baliho, dan tidak ada yang sengaja merusak baliho itu, kemarin kita sudah datang melihat itu baliho dan tidak rusak hanya angin yang kasih lepas itu baliho pas pada tempat yang dihekter,” ungkapnya.

Dikatakannya pula, kenapa kejadian bagini dibesar-besarkan padahal itu baliho tidak dirusaki oleh orang.

Salah seorang tokoh masyarakat koltim yang tidak mau disebut namanya mengharapkan dengan adanya kejadian ini agar masyarakat lebih berhati-hati menanggapi setiap isu yang beredar, dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang sengaja memecah hubungan silaturahmi hanya karena kepentingan individu. (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed