oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolda Banten Berkunjung Ke Kantor Pengadilan Tinggi Banten

Detik Bhayangkara.com, Serang-  Dalam rangka mempererat sinergitas dan menjalin silaturahmi Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H didampingi Pejabat Utama Polda Banten melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Tinggi Banten, Senin (14/01/2020) 09.00 wib.

Kedatangan Kapolda Banten beserta PJU Polda Banten disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi, Haryanto, S.H, dan Wakil Ketua Sudiyanto M.H.

Dalam pertemuan tersebut tampak terlihat suasana keakraban, penuh keharmonisan diantara Kapolda Banten dan ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen, Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan kepada awak media, bahwa kunjungan ini tujuannya untuk silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang selalu baik .

“Selama ini Hubungan Pengadilan Tinggi Banten dengan Polda Banten sangat bagus, karena selalu berkoordinasi terus, untuk harapan kedepan bisa terjalin sinergi yang semakin baik,” ungkapnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed