oleh

Serah Terima Jabatan Kapolres Jepara Di Mapolda Jawa Tengah

Detik Bhayangkara.com, Jepara–  Pagi ini (14/01/2020), berlokasi di Gedung Borobudur Mapolda Jawa Tengah telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jawa Tengah.

Dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. kegiatan sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi, Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Budi Yuwono, Pejabat Utama Polda Jateng, Staf Mapolda Jateng dan Bhayangkari serta Pejabat dan Kapolres Jajaran Polda Jawa Tengah yang melakukan serah terima dimana salah satunya adalah Kapolres Jepara.

Diketahui, bahwa Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. (sekarang menjabat sebagai Wakapolresta Cirebon Polda Jawa Tengah) digantikan oleh AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. (sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Binjai Polda Sumatera Utara).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. menjelaskan bahwa proses mutasi/roling jabatan sangat wajar di tubuh Kepolisian, selain untuk penyegaran suasana pada suatu institusi juga merupakan langkah dalam mengejar karir bagi masing – masing personil Polri.

“Bagi pejabat lama, terimakasih atas dedikasi serta loyalitas yang diberikan kepada institusi Polri utamanya Polda Jawa Tengah selama ini, semoga dengan jabatan yang baru tersebut memberikan kelancaran dalam meraih jenjang karir ke yang lebih tinggi. Dan kepada pejabat baru, selamat atas jabatan yang diperoleh. Secepat mungkin berdaptasi dengan lingkungan baru, dan kami tunggu terobosan – terobosan positif dalam upaya menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polda Jawa Tengah” tutur Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. (Zubaedah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed