oleh

Oknum Anggota Polres dan Perempuan Pegawai ASN DI Tangkap Satuan Narkoba polres Kotamobagu di kediaman Gogagoman

-Kriminal-422 views

Detik Bhayangkara.com, Kotamobagu-  Polres Kotamobagu. Satuan Narkoba  berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial INM saat asyik melakukan pesta sabu pada, Rabu (15 Januari 2020) berkisar 05.30 Wita.

INM yang diketahui tercatat sebagai ASN di salah satu kabupaten itu, berhasil di amankan bersama barang bukti berupa sabu, alat pengisap, beserta pistol dikamar tempat penggrebekan yang diduga milik oknum anggota polisi itu.

Menariknya dalam penggrebekan tersebut ternyata ada seorang oknum anggota polisi berinisial HM yang diduga turut terlibat, namun sayangnya bersangkutan langsung melarikan diri saat petugas Satnarkoba tiba dilokasi.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Ketika di konfirmasi atas kasus penggrebekan tersebut membenarkan adanya penangkapan seorang perempuan dan satu oknum polisi.

Dikatakan kapolres untuk oknum anggota yang melarikan diri saat penggrebekan sudah di tangkap dan saat ini lagi dalam pengembangan.

Dari data yang berhasil dirangkum awak media, keduanya digrebek oleh petugas di salah satu rumah, tepatnya  lorong kembang RT VII lingkungan II kelurahan gogagoman, kecamatan kotamobagu barat.

Saat ini oknum diduga salah satu anggota polisi yang bertugas di di Polres Boltim itu sudah di amankan oleh aparat kepolisian, dan langsung di giring ke Polda sulut. (fad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed