oleh

“Woow”…Supadi, SE Dipastikan Kantongi Rekom Dari PKB

-politik-116 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Sudah saatnya masyarakat Kabupaten Kediri dipimpin oleh kaum muda melenial, yang harus cekatan, gesit, lincah dan cepat merespon terhadap situasi serta kondisi di Kediri.
Sosok itu ada pada diri Supadi.SE, pria asli Dusun Bukaan, Desa/Kecamatan Tarokan Kediri.

Dengan penampilan yang santai tapi serius, pria ini sudah bisa di pastikan melenggang ke Pilkada Kabupaten Kediri 2020. Pria yang dikenal selalu dekat dan perhatian pada masyarakatnya, menjadikan dia dipilih lagi untuk jadi Kades Tarokan periode Ke dua. Ribuan pendukung militannya yang tergabung dalam Komunitas Setia Supadi (KSS) terkenal dengan loyalis dan militan yang tinggi pada pimpinan sudah tidak perlu diragukan.

Tahun 2020 ini Supadi, SE sudah bisa bernafas lega karena Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah merestui dalam Pilkada Kediri.

Saat dihubungi melalui telp sellulernya, Supadi mengatakan, Alhamdulillah kami mendapat restu untuk maju di Pilkada Kabupaten Kediri tahun 2020.

”Kami telah sowan ke Pak Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di Jakarta yang didampingi oleh Gus Halim (ketua DPD PKB Jatim), Abah Drs. Sentot Djamaludin (Ketua DPC PKB Kediri), sesepuh Kediri, Abah Satirin, bersama dengan Pak Samsul Huda,” ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang terkenal dermawan itu mengatakan, Syukur alhamdulillah, Pak Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sudah memberikan restu dan dukungan penuh kepada kami untuk maju di Pilkada Kabupaten Kediri tahun 2020 ini.

”Merupakan kehormatan dan amanah yang harus kami junjung tinggi restu ini, kami berjanji akan melaksanakan amanah yang berikan PKB dan seluruh masyarakat Kabupaten Kediri. Semua akan kami curahkan untuk kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat Kediri. Mari bersama-sama bersatu membangun Kabupaten Kediri lebih maju, sehingga kesejahteraan masyarakat Kediri juga akan lebih baik dari sekarang,” tandasnya.

Sementara, menurut Ketua LSM GPK, R. Setyohadi. ST yang juga deklarator Divisi Sriaji Joyoboyo mengatakan, sudah saatnya Kediri dipimpin oleh kaum milenial yang mumpuni, cerdas, cekatan, trengginas dan paling penting selalu peka pada penderitaan masyarakat kecil.

”Pada sosok Supadi. SE, yang pas memegang Kediri, sudah berpengalaman memimpin Desa Tarokan selama dua periode. Dan yang utama selalu perhatian dan peka pada kondisi masyarakatnya,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed