oleh

Diduga Ada Permainan Politik, Pilkades Desa Sekaran Banyak diikuti Peserta Dari Luar Daerah

-headline-1,666 views

Detik Bhayangkara.com, kab. Bojonegoro-  Ada potensi permainan politik pada Pilkades desa Sekaran semakin nampak. Pasalnya dari 8 orang bakal Calon (Balon), terdapat 5 Balon yang berasal dari luar daerah.

Penelusuran awak media Detik Bhayangkara.com dilapangan, banyak warga desa Sekaran yang merasa heran terkait banyaknya balon dari luar daerah, dan seakan akan untuk memecah suara. Namun, warga desa Sekaran sudah peka dengan permainan politik tersebut,dan cerdas untuk memilih bakal calon mana yang layak jadi pemimpinnya.

“Saya akan memilih pemimpin yang notabene membela rakyat mas, dan sekarang ini masyarakat desa Sekaran sudah cerdas dan pinter pinter untuk memilih pemimpin,” ucap salah seorang warga, SH (inisial, Red), jum’at (17/1/2020).

Masih menurut SH saat di tanya terkait permainan politik Balon dijawab, jelas kedatangan mereka untuk mendaftarkan Balon kades yang akan di gelar secara serentak pada 19 pebruari 2020, diduga penuh dengan trik, karena kalau ingin membangun kenapa tidak di desanya sendiri yang juga akan menggelar Pilkades.

“Warga banyak yang nggak kenal dengan calon yang dari luar, tetapi kenapa mereka nekat ingin mencalonkan didesa kami, warga berharap nanti pemimpin yang terpilih bisa melindungi rakyat dan ingin punya pemimpin yang berasal dari putra desanya,” pungkasnya. (Tris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed