oleh

4 Years Anniversary Temu Kangen Sedulur IndoVWT Tahun 2020

-daerah-5,958 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Semarang-  Kopdar Nasional Anniversary IndoVWT Ke- 4 Se-Indonesia di Obyek Wisata Bandungan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, berlangsung di Hotel Citra Dewi 3, jL. Gentungan Bandungan Kabupaten Semarang Pada Hari Sabtu – Minggu (18 – 19 Januari 2020).

Pertemuan Akbar atau Kopdar Nasional Anniversary Pengguna Aplikasi IndoVWT Lover Ke-4 Se- Indonesia diikuti kurang lebih 250 Orang ( User ).Untuk anggota yang menginap dari luar kota atau luar pulau sebanyak 215 orang, sedangkan anggota non inap selebihnya itu, yang terdaftar mulai dari CH (Channel) 001 sampai CH 099,CH Abu – abu, dan CH Merah dari sabang sampai merauke.

Acara tersebut bertujuan mempersatukan anak bangsa untuk berkomunikasi ( bermodulasi )dalam wadah kebersamaan tanpa membedakan Suku, Ras atau Golongan, Adat, Agama, Pangkat, Jabatan, Kekayaan, Gender maupun Berpolitik sebagai wujud nyata keakraban baik di udara maupun di darat.

Dhesanta PJCH 044 selaku Ketua Pantia dalam sambutannya menyampaikan, ucapan “Selamat Datang” dan penuh rasa terima kasih kepada Bapak Azam Kurniawan selaku NOC IndoVWT, Ibu Aisyah selaku penasehat Tim edukasi sekaligus NOC CH Srikandi CH.250, Bapak Al Ponco selaku koordinator Tim Edukasi,para Tim IVWTERT, para PJCH, CPJCH, KCPJCH, Tim Sirti,Tim MTR, serta para IndoVWT Lovers yang telah mempercayakan pada dirinya selaku Ketua dan sekaligus pula sebagai tempat penyelenggaraannya.

”Hal ini merupakan suatu kebanggaan, dan kehormatan bagi kami beserta panitia, yang telah dipercaya sepenuhnya sebagai tuan rumah penyelenggara Kopdar Nasional yan ke- 4 pengguna aplikasi IndoVWT siap mengemban tanggung jawab yang diberikan padanya,” tuturnya sambil memberi semangat yel…yel…IndoVWT Lovers.

Azam Kurniawan selaku Network Operation Center ( NOC ) dalam kesempatannya mengucapkan, terima kasih kepada Dhesanta berserta seluruh panitia kopdar akhbar ke- 4 ini yang sudah berupaya semaksimal mungkin sebagai tuan rumah, sehingga bisa terlaksana dengan begitu meriah sekali.

Dirinya berpesan agar moment seperti ini dapat menjadikan ajang silahturahmi dalam menggalang pertemanan, persahabatan dan kekeluargaan dengan penuh rasa ketulusan yang ditutup dengan yel- yel sebagai penyemangat.
IndoVWT….yes…yes…yes.

Azam Kurniawan dalam pemaparannya menyampaikan, bahwa IndoVWT mempunyai Visi dan Misi yang harus dimengerti oleh para pengguna aplikasi sehingga akan memahami Tujuan, Pokok, dan Fungsi ( Tupoksi) dengan mematuhi segala peraturan yang diterapkan oleh NOC IndoVWT.

” saya berharap agar Kopdar berikutnya bisa dilaksanakan di luar Pulau Jawa, demi pemerataan dalam ajang silahturahmi untuk mempererat rasa tali persaudaraan yang tulus kita sebagai penggunaan aplikasi IndoVWT yang berbasis modulasi guna mempersatukan anak bangsa dari ujung Sabang sampai Merauke, dalam satu wadah Negara Kesatuan Repulik Indonesia ( NKRI ) Harga Mati,Pancasila ….Abadi…Sekali di udara tetap di udara….Jayalah Selalu IndoVWT,”  tandasnya.

Dipenghujung acara Kopdar tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah, saling memperkenalkan diri CH nya masing – masing, tukar – menukar kado sesama srikandi pada CH 250, serta pembagian puluhan Door Prize untuk para peserta yang hadir. ( ADHI.S ,CH 055 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed