oleh

Seorang Warga Kec. Setu Kota Tangsel Di Temukan Tewas Gantung Diri

-daerah-3,395 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan-  Seorang warga di temukan tewas gantung diri di rumahnya , Korban berinisial SS ( 49 Tahun ) , seorang Wiraswasta di temukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung dengan menggunakan tali tambang warna merah pada, Sabtu (18 Januari 2020) 23.00 WIB di Kp.Kranggan Rt. 10/04 Kelurahan Kranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Adapun saksi yang pertama kali melihat korban tergantung adalah ibu Samah 46 Tahun ibu rumah tangga isteri korban , Sandi Bahrudin 21 Tahun Pelajar anak dari korban.

Menurut keterangan saksi kejadian bermula pada saat Sandi ( anak ) korban bangun tidur sekitar 22.00 WIB, kemudian saksi mengambil senter dan alat pancing 22.30 WIB, kemudian langsung berangkat mancing, sekitar pukul 23.00 WIB saksi pulang kerumah dan melihat korban (orang tua Saksi) sudah meninggal dalam keadaan tergantung di tiang pintu kamar dengan menggunakan tali tambang berwarna merah.

Selanjutnya saksi membangunkan ibunya ( isteri ), dan kemudian Istri Korban meminta bantuan kepada tetangga, kemudian Jaro Agus melaporkan ke Polsek Cisauk,dan piket Fungsi di pimpin Kapolsek Cisauk Akp. Rolando V.A Hutajulu,. SH. MH dan di dampingi Kanit Reskrim Iptu Purwanto. SH mendatangi dan mengamankan TKP, kemudian menurunkan korban dari tali gantungan untuk mengecek keadaan korban dan tidak ada tanda kekerasan ataupun penyebab lain korban murni gantung diri.

Korban menggunakan baju batik warna kuning tangan panjang, dan celana panjang warna hitam. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed