oleh

UPTD DikBud Demak Gelar Purna Tugas Pengawas Dabin IV

-daerah-4,855 views

Detik Bhayangkara.com, Demak-  Silaturahmi dalam rangka Purna Tugas, Ibu Mas Udah,M.Pd Pengawas Dabin IV UPTD DikBud Kecamatan Demak Kabupaten Demak, yang bertempat di SD Bintoro 13 pada 10.00 Wib (22 Januari 2020).

Silahturrahmi Purna Tugas ini terdiri dari 9 Satuan Pendidikan se-Kecamatan Demak, yang terdiri dari SDN Bintoro 2, SDN Bintoro 5, SDN Bintoro 7, SDN Bintoro 13, SDN Betokan 1,2 dan 3, SDN Tempuran 1 dan SDN Tempuran 2 Kecamatan Demak.

Supriatini, S.Pd,M.Pd Kepala Sekolah SD Negeri Bintoro 13 Kecamatan Demak dan sekaligus sebagai ketua panitia menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua kepala sekolah atas kerjasamanya sehingga terlaksananya silahturrohim saat ini.

Hadir dalam acara tersebut, semua Kepala Sekolah se Dabin IV Kecamatan Demak, Dewan Guru, serta Tenaga non kependidikan yang berjumlah kurang lebih 150 Orang beserta tamu undangan yang hadir, Noor Sulistyowati,MSi Ka UPTD DikBud Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

(Pengawas yang purna tugas, Mas Udah, MPd: foto Adhi)

Noor Sulistyowati,S.Pd,M,Si Ka UPTD DikBud Kecamatan Demak Kabupaten Demak dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dan sangat bangga terhadap kinerjanya beliau Ibu Mas Udah yang sudah mengabdikan diri dalam dunia pendidikan selama 40 Tahun lebih 3 Bulan, dengan gol IV / d yang sama dengan Gol Setda sungguh luar biasa.

“Karena beliau berdua sudah akrab sejak di PGRI. Beliau sangat disiplin agar dapat ditiru sebagai tokoh dan figur teladan dengan penuh loyalitas, inspiratif, dedikasi, inovatif, dan etos kerja yang tinggi,” ucapnya.

Bahkan, imbuhnya, menjelang detik – detik klimaks mendekati purna, beliau masih dapat meraih Prestasi Juara 1 Lomba Gugus 3 Tahun berturut – turut, dan Juara 1 Lomba Perpustakaan di Tingkat Kabupaten pada SD Negeri Bintoro 1 Kecamatan Demak yang dibinanya.

“Sungguh Prestasi yang luar biasa yang patut ditiru sebagai tokoh teladan bagi yang lain dengan penuh kesabaran, keibuan, disiplin, dan berjiwa dermawan,” ungkapnya.

Pengawas Dabin IV UPTD DikBud Kecamatan Demak, Mas Udah ,M.Pd  diawal sambutannya berharap, agar kita dapat lulus semua, serta mohon maaf pada semua Kepala Sekolah beserta dewan guru, bila selama dalam tugas sebagai Pengawas ada salahnya, berharap kita saling memaafkan.

“Ucapan maaf dan Terima kasih juga disampaikan pada Noor Sulistyowati, S. Pd, M.Si selaku Ka UPTD DikBud Kecamatan Demak atas bimbingan dan arahannya yang penuh dengan kesabaran, serta keikhlasannya yang terkesan di hati yang keakrabnnya tidak terpisahkan,” tandasnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Mas Udah, M.Pd mengajak Kepala Sekolah dan Dewan Guru untuk merubah menset kita sekecil apapun di Tahun 2020, ini untuk meningkatkan kinerja sebagai guru yang profesional dengan mengajak anak belajar di luar kelas, atau menggunakan alat peraga agar siswa lebih aktif, kreatif, trampil, dan inovatif dalam belajar. (ADHI. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed