oleh

Rumah Ambruk Diduga Termakan Usia Dan Tidak Direnovasi

-daerah-2,814 views

Detik Bhayangkara.com, Demak-  Nasib malang dialami keluarga Jupri ( 40 Tahun ) saat ditinggal bekerja rumah kesayangan sebagai tempat berteduh bersama keluarga ambruk rata dengan tanah yang diduga sudah lama dihuni dan tidak pernah di renovasi, hingga mengejutkan tetangga yang berdapampingan saat ambruk dengan suara keras, ( 24/01/2020).

Jupri merupakan warga RT 005/RW 003 Dukuh Girikusumo Desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, sekira 12.30 WIB ambruk rata dengan tanah.

Untung tidak ada korban jiwa, karena Nur Hayati ( 30 Tahun ) istrinya beserta kedua anaknya saat kejadian sedang berada di rumah orang tuanya yang letaknya bersebelahan rumah.

Atas kejadian tersebut, tetangga kanan dan kiri yang dibantu oleh para siswa serta guru SMK Ky Ageng Giri Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak ikut membantu secara gotong- royong membersihkan puing – puing rumah yang berserakan demi rasa kemanusiaan.

Demikian pula petugas dari Badan Penanggulan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Demak yang di Posko Banyumeneng, begitu mendapat laporan dari warga dengan sigap dan tanggap langsung menuju ke tempat kejadian, untuk membantu mengkondisikan rumah korban dan mendata kerugian yang dideritanya, agar masyarakat dan Pemerintah Daerah ikut membantu finansial untuk dapat meringankan beban korban dalam mendirikan rumahnya kembali. ( Gondo )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed