oleh

Sekdes Pesing Dikriminalisasi Dan Dirusak Nama Baik Keluarganya Oleh Lawan Bisnis

-headline-3,611 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Dalam Pemberitaan di beberapa media cetak maupun online beberapa saat yang lalu, terkait dugaan Sekretaris Desa (sekdes) Pesing Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri melakukan penggelapan mobil rental, merupakan upaya lawan bisnisnya untuk mengkriminalisasi dan menjatuhkan harkat martabat dan nama baik seluruh keluarga.

Laporan dugaan penggelapan mobil, dengan pelapor Mutho’in melalui Kuasa Hukumnya ke Polres Kediri Kota, itu merupakan pembunuhan karakter, dan mempunyai keinginan dan maksud tidak baik, serta menjatuhkan harga diri sebagai seorang Sekretaris Desa.

Viralnya pemberitaan yang tidak benar, Sekretaris Desa (sekdes) Pesing Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri, Hendra Dwi Cahyono angkat bicara, bahwa permasalahan terkait mobil yang awalnya dirental sudah dilakukan akad jual beli.

Menurut Hendra, bahwa Laporan penggelapan mobil itu tidak benar, salah kaprah, itu upaya untuk mengkriminalisasikan terhadap diri saya sebagai Sekretaris Desa Pesing, dan berdampak mempermalukan keluarga, sampai keluarga saya sock dan omname karena berita yang salah kaprah tersebut.

“Disinyalir ada orang yang melakukan tindakan untuk merusak dan mempermalukan serta menjatuhkan seorang Sekdes Pesing yang dilakukan secara terstruktur, sistematis dan masif,” tegas hendra saat pres release di sebuah rumah makan seputaran SLG, Kamis (23/1/2020).

Lebih jauh menurut pria yang dekat dengan masyarakat mengatakan, Siapapun orangnya yang telah melakukan tindakan menjatuhkan dan mengkriminalisasi saya, saya hadapi dengan hati sabar dan tenang. Selama yang kita lakukan benar dan tidak merugikan orang lain.

“Saya hanya berdoa agar orang yang melaporkan ke Polres Kediri Kota akan mendapat balasannya. Dan, permasalahan yang terjadi saat ini semua saya serahkan dan minta petunjuk serta pertolongan kepada Allah SWT,” ungkapnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed