oleh

Kapolsek Ngajum Menghadiri Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Kapolsek Ngajum,  AKP. Ainun Djariyah, SH didampingi dengan Bhabinkamtibmas Desa Maguan, Kecamatan Ngajum, menghadiri acara Doa Bersama dan santunan anak Yatim piatu di Pondok Asimilasi Lapas Kelas I Malang di Ngajum.

Hadir dalam acara tersebut, beberapa elemen masyarakat setempat, Kapolsek Ngajum AKP Ainun Djariyah SH, Kalapas kelas I Malang, Bhabinkamtibmas Desa Maguan Aiptu Marjuni, beserta Babinsa Desa Maguan dan Perangkat Desa Maguan, Sabtu (25/01/2020).

Selain doa bersama, dalam kegiatan ini juga sekaligus pengenalan Kapolsek Ngajum baru dan santunan anak yatim piatu serta bagi -bagi sembako .

Perwakilan Kalapas dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pelatihan warga binaan yang sudah pembebasan bersyarat.

”Agar dalam pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan beradaptasi dengan masyarakat setempat, yang rencananya bisa sebagai destinasi wisata,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ngajum menyampaikan, agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan serta kamtibmas yang kondusif. Tidak mudah terprovokasi.

”Informasi sekecil apa pun atau permasalahan agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa dan menginformasikan kepada Kapolsek, baik melalui via whatsapp maupun telepon.

Selama kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim, terpantau berjalan aman, lancar dan kondusif. Kegiatan ini juga diharapkan bisa bermanfaat dan membantu bagi penerima santunan dan bantuan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed