oleh

Camat Trucuk Lantik PAW BPD Banjarsari Dan BPD Sumberejo

-daerah-5,377 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dan Pengambilan sumpah anggota BPD Desa Banjarsari dan Desa Sumberejo Kecamatan Trucuk pada, Senin malam (27/01/2020) sekitar 20.00 wib dilaksanakan di Balai Desa Banjarsari oleh Camat Trucuk Heru Sugiharto.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimca Kecamatan Trucuk, Sekcam beserta Kasi, Kades Banjarsari, Pj Kades Sumberejo, Ketua BPD Banjarsari dan Sumberejo dan anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa,Toga serta Tomas.

Camat Trucuk, Heru Sugiharto dalam sambutannya seusai mengambil sumpah megatakan bahwa, anggota BPD yang baru untuk segera menyesuaikan bekerja bersama dengan anggota BPD yang lain untuk prosesing monitor pelaksanaan Pilkades Bulan Februari mendatang.

“Anggota BPD yang baru untuk segera menyesuaikan dengan anggota BPD lain utamanya dalam proses monitor pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan oleh panitia Pilkades di Desa masing masing,” kata Heru Sugiharto mantan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro.

Masih kata Camat, di tahun 2020 dalam Pilkades serentak gelombang III, Kecamatan Trucuk melaksanakan Pilkades tersebut 8 Desa termasuk Desa Banjarsari dan Desa Sumberejo.

“Pilkades serentak Tahun 2020, Kecamatan Trucuk melaksanakan Pilkades ada 8 desa, termasuk Desa Banjarsari dan Desa Sumberejo,” pungkasnya.

Dengan adanya pilkades di 8 Desa, Camat berharap semua element masyarakat di Kecamatan Trucuk tersebut, bisa saling menjaga ketertiban, keamanan dan kerukunan serta menghimbau kepada masyarakat dengan adanya moment pilkades tetap selalu guyub dan rukun. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed