oleh

Miris, Bangunan Kantor Dinas Pendidikan UPTD SKB Kecamatan Modayag Barat tidak Terawat

-headline-2,060 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim-  Kondisi gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) yang sering digunakan untuk belajar  mengajar paket A, B, dan C bagi yang putus Sekolah sangat memprihatinkan. Beberapa bangunan di kompleks tersebut mulai rusak dan kumuh.

Masyarakat berharap ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, karena jika dibiarkan sangat di sayangkan kerusakan gedung SKB apalagi di lihat dari bangunan yang ada tidak layak di gunakan lagi seharusnya pemerintah Boltim jangan hanya membiarkan fasilitas gedung SKB ini rusak, (30/01/2020).

Sejak bangunan gedung SKB ini tidak di gunakan lagi dan tidak terawat, bangunannya akan keliatan menjadi tempat angker karena sudah tidak ada aktifitas mengajar, dan tidak keliatan lagi bangunannya dari depan jalan raya karena sudah terhalang dengan rumah masyarakat yang awalnya adalah lapangan olah raga tapi sudah ada pemiliknya.

Gedung SKB yang terletak di desa Bongkudai kecamatan Modayag barat kabupaten Bolaang Mongondow Timur adalah sebuah bangunan sekolah dasar negeri Bongkudai (SDN 1) dan sempat menjadi SMK keperawatan  fajar bulawan dan sekarang menjadi Dinas Pendidikan UPTD SKB Kecamatan Modayag Barat. (fad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed