oleh

Jaring Bakat Bermusik, Polda Kalteng Gelar Lomba Polda Kalteng Idol

Detik Bhayangkara.com, Kalteng-  Guna menjaring bibit bertalenta dalam dunia musik bagi personel Polri, Polda Kalteng menggelar Polda Kalteng Idol 2020, yang bertempat di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Kamis (30/01/2020) siang.

Acara yang di prakarsai oleh Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. tersebut dibuka langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum. sekaligus menjadi juri.

Lomba yang terbagi dalam dua kategori yaitu Grup Band dan vokal solo ini, diikuti sebanyak 13 Grup Band dan 27 vokalis yang berasal dari personel Satker Mapolda dan Polres jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda menyampaikan kepada seluruh peserta agar menunjukan kemampuannya dalam bermusik dengan sebaik mungkin baik yang perorangan maupun grup band.

“Terima kasih kepada Pak Irwasda yang telah mempelopori kegiatan ini, semoga dengan diadakannya Polda Kalteng Idol ini dapat menjaring personel yang memiliki talenta dan jiwa bermusik yang profesional,” ucap Wakapolda.

Diakhir kegiatan Irwasda juga secara langsung membagikan trofi dan uang pembinaan bagi para pemenang.

Kategori Grup Band juara satu Polres Pulang Pisau, juara dua Polres Kapuas, Juara tiga Polres Katingan. Sedangkan dalam kategori pemain solo, juaranya adalah Drumer Briptu I Made jaya, Keyboard Bripka Firmansyah dan Bripda M. Hafiz, Bass Brigpol Thirdsen Pratama, Gitar Brigpol N. Ari Guntoro, Vocal Brigpol Agus Hermawan. ( Jumadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed