oleh

Anggota DPRD Prov Sultra, Gunariyo, S.sos Gelar Reses Perdana Di kab. Koltim

-daerah-4,184 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim-  Kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara Gunariyo S.sos merupakan Reses perdana dengan massa sidang satu tahun, sidang 2019 – 2020, yang berasal dari Daerah Pemilihannya Dapil V , bertujuan menggali, menampung dan mengawal aspirasi masyarakat dengan kaitan pembahasan program kerja tahun anggaran 2021. berlangsung di Aula Kantor Desa Putemata, Kecamatan Ladongi Jaya, Kabupaten Kolaka Timur, Senin (03/02/2020).

Rapat tersebut, di hadiri Camat dan Sekcam Ladongi , Kapolsek Ladongi, Wakil Danramil 1408 Rate – Rate, para Kepala Desa sekecamatan Ladongi, BPD, Tokoh masyarakat dan masyarakat. Sementara Gunaryo, S.sos dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pemimpin Reses sekaligus narasumber.

Dalam sambutannya, Gunariyo mengungkapkan sengaja memilih Kab. Koltim, sebagai daerah asalnya untuk menampung aspirasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan mewakilkan dirinya ke parlemen. dimana pertemuan reses tetsebut dihujani pertanyaan dari berbagai perwakilan masyarakat yang tersebar di kab. Koltim, namun di sambut baik skretaris komisi satu DPRD provinsi itu.

Menurutnya, semua aspirasi masyarakat masuk skala prioritas yang saya tampung dan akan kita bahas bersama eksekutif lainnya.

“saya akan mengawal semua aspirasi agar terealisasi,” janjinya.

Berbagai pertanyaan dan harapan masyarakat terkait beda rumah, infrastruktur jalan, batas desa, jalan usaha tani, BPJS kesehatan, bendungan/pengairan semua datang dari para Kepala Desa dan perwakilan masyarakat diruang sidang Reses.

Adapun usulan masyarakat yang menjadi prioritas seperti kebutuhan kebun dan sawah yang menjadi primadona terkait masalah bantuan, Camat Ladongi yang menjawab.

“Semua pertanyaan yang menjadi harapan masyarakat, saya camat Ladongi bersama perwakilan DPRD provinsi akan berupaya manampung dan mengawal semua usulan yang akan menjadi Pekerjaan Rumah kami,” tutup Saeho. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed