oleh

Kodim 0813 Bojonegoro Laksanakan Karya Bakti Bersama Pasca Banjir Di Enam Kecamatan

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro –  Koramil dan Posramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro bersama masyarakat dan instansi terkait seperti Polri, BPBD, Satpol PP dan Perangkat Desa melaksanakan karya bakti secara serentak di 6 (enam) Kecamatan dengan sasaran pembersihan oleh endapan lumpur dan sampah sisa banjir akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bojonegoro bagian selatan, kemarin Senin (3/2/2020) sekira 18.30 Wib yang menimbulkan kerusakan, serta terganggunya arus lalu-lintas.

Karya bakti bersama tersebut dilakukan diwilayah terdampak bencana yakni di Dusun Dodol, Desa Pajeng Kecamatan Gondang, Desa Cancung, Desa Sumberbendo dan Desa Ngorogunung Kecamatan Bubulan, Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang, Desa Butoh Kecamatan Ngasem, Desa Ngambon Kecamatan Ngambon serta Desa Miyono Kecamatan Sekar.

“Karya bakti bersama ini, anggota kami dan perangkat Desa melakukan diwilayah desa terdampak bencana,” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto. Pada Selasa (4/02/20).

Masih menurut Dandim 0813, Karya bakti bersama tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat pasca banjir luapan sungai dan diharapkan, dengan adanya karya bakti ini aktivitas masyarakat cepat kembali dengan normal seperti kala adaya.

“Ini wujud kepedulian kami terhadap masyarakat agar aktifitas masyarakat bisa kembli normal,” pungkasnya. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed