oleh

Mas Gaguk Optimis Kantongi Rekom Dari Partai Golkar

-politik-2,522 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Suasana di DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri, jalan Katang, Ngasem berbeda dengan biasanya. Hari ini pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kediri mulai dibuka 5 Pebruari – 8 Pebruari 2020.

Terlihat salah satu Bacabup Kediri Ir. HM Insaf Budi Wibowo. SH yang akrab disapa Mas Gaguk mendatangi Kantor DPD Partai Golkar didampingi keluarga dan tim sukses sangat kompak mendukungnya serta relawan dengan memakai atribut kaos bergambar Mas Gaguk, Rabu (5/2/2020) siang.

Usai mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Kediri, Mas Gaguk memberikan dikonfrimasi pada awak media, bahwa Partai Golkar salah satu partai senior di Kediri ini, tentunya partai ini memiliki sejarah panjang dalam ranah Pemilihan Bupati.

“Saya yakin Golkar memiliki strategis yang bagus, makanya saya sangat tertarik, hari ini adalah hari pertama pendaftaran dan saya hari pertama juga mendaftar di Partai Golkar,” katanya.

Dan kita semua tahu, Partai Golkar ini adalah merupakan pencetak pemimpin-pemimpin yang mana para senior Golkar ini, menduduki posisi strategis baik di Pusat, Daerah maupun tingkat Provinsi.

Mas Gaguk menambahkan, bahwa Partai Golkar yang memiliki kader luar biasa, dari Pimpinan Kecamatan paling aktif dan mereka memiliki loyalitas yang tinggi adalah Partai Golkar, sehingga saya juga masuk di Partai Golkar ini.

“Dan mudah-mudahan Partai Golkar memberikan kepercayaan kepada saya untuk merekomendasi sebagai Calon Bupati Kediri. Insya Allah kalau rekom diberikan kepada saya, akan saya pegang kuat amanah dari Partai Golkar,” tuturnya.

Sementara itu, kondisi partai lain yang sudah membuka penjaringan lebih dulu. Seperti, Partai NasDem dan Partai Gerindra belum ada kepastian dan masih menunggu.

Saya optimis kalau rekom Partai Golkar nanti bisa diraihnya. Dan sampai sekarang calon lain juga belum ada yang memegang rekomendasi.

“Mudah-mudahan saya yang akan mendahului untuk mendapatkan rekom,” ucapnya penuh semangat, yang diamini seluruh keluarga dan pendukungnya.
(Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed