oleh

Musrenbang 2021 Bertemakan” Terwujudnya Bumi Sukowati Yang Sejahtera Dan Bermartabat”

-daerah-2,968 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Seragen- Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrenbang) 2021 Kecamatan Karangmalang Dengan Tema ” Terwujudnya Bumi Sukowati Yang Sejahtera Dan Bermartabat”, bertempat di aula Kantor Kecamatan Karangmalang, ( 10/02/2020).

Musrebang tersebut dihadiri oleh para pejabat diantaranya, Wulan Purnamasari ( Anggota Dewan PDIP), Arsita ( Anggota Dewan Demokrat ), Thohar Ahmadi ( Anggota Dewan Golkar ), Sriyono,S.Sos,MM ( Camat Karangmalang), Serka Suharyono ( Koramil Karangmalang), Aipda Sumadi ( Polsek Karangmalang), Drs.Wahyudi ( Bapeda Litbang), Kepala Desa atau Kelurahan se-Kecamatan Karangmalang, TP PKK Kecamatan Karangmalang, LP2MD dan LP2MK Kecamatan Karangmalang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Forum Anak Sukowati ( OSIS ) di Wilayah Kabupaten Sragen.

Bapeda Litbang Kab.Sragen, Drs.Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Anggota DPRD setempat untuk diakomodasikan melalui anggaran aspirasi Anggota DPRD Kabupaten yang nantinya akan diverifikasikan oleh Anggota Dewan sendiri yang dituju dengan agenda paling lambat minggu kedua di Bulan Pebruari Tahun 2020.

Usulan dapat diajukan melalui Aplikasi Bank Jateng prov.go.idpadamu, sumbang Tahun 2020 pada APBD Kabupaten Sragen.

”Kesepakatan hasil dari Kecamatan agar segera dikirim paling lambat 3 hari setelah selesai,” ucapnya.

Camat Karangmalang, Sriyono,S.Sos,MM dalam kesempatannya menyampaikan bahwa, dalam rangka penerimaan manfaat pembangunan dan pengurangan kesenjangan antar wilayah.

”Maka Pemerintah Kabupaten akan mengeluarkan kebijakan indikasi Kecamatan, atau bagian dari macam – macam surat edaran Sekda yang sudah ada,” tuturnya.

Setelah rapat Musrenbang Kecamatan tersebut diharapkan sesudah pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, dan lancar membawa manfaat bagi masyarakat. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed