oleh

Pererat Hubungan Kekeluargaan, SBM Kunjungi Kampung Halamannya

-daerah-3,157 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim-  Salah seorang bakal calon Bupati koltim dengan takeline SBM (Samsul Bersama Mery atau Sejahtera Bersama Rakyat) baru-baru ini mengnjungi kampung halamannya kecamatan Uluiwoi-Ueesi, dengan bersamaan menghadiri undangan pesta perkawinan dari salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Ueesi sekalian permintaan dalam memberikan nasihat perkawinan kepada kedua mempelai.

Kedatangan Samsul Bahri Majid bersama Merya disambut meriah oleh masyarakat setempat meskipun pada saat itu hujan deras yang mengguyur ratusan warga masih tetap setia menunggu.

Masyarakat yang mendengar kabar bahwa Samsul Bahri dan Merya akan berkunjung ke Ueesi-Uluiwoi, dengan spontanitas masyarakat dibeberapa desa mencegat Samsul Bahri, dan Merya agar singgah walaupun hanya sebentar ditempat mereka sebelum melanjutkan perjalanan menuju Uluiwoi-Ueesi

“Sesuai dengan rencananya kami semua bersama relawan akan langsung menuju kesini (tempat perkawinan-red), namun diperjalanan tadi ada keluarga yang berada di beberapa desa meminta kami untuk singgah sehingga kedatangan kami agak terlambat,” tutur Samsul kepada masyarakat yang menunggunya.

Ditempat lain dalam pertemuan keluarga, Samsul Bahri menyapaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga.

“Saya sangat berterima kasih banyak atas dukungan dari saudara-saudara saya maupun orang-orang tua saya, semua yang berada disini (Uluiwoi-red) karena bagaimanapun saya bukan apa-apa jika tanpa dukungan dari semua keluarga saya yang berada di Uluiwoi – Ueesi ini,” ucapnya.

Selain itu kedatangan saya kesini sekalian mengklarifikasi terkait isu yang beredar yang sengaja menjatuhkan saya ditengah – tengah keluarga saya sendiri bahwa saya dengan ibu Merya tidak akan mendapatkan partai pengusung untuk mencalonkan bupati dan wakil bupati kolaka timur.

“Jangan percaya terhadap isu murahan yang beredar bahwa saya dan ibu Merya tidak akan dapat partai pengusung, itu tidak benar, semua itu dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja menjatuhkan saya serta berusaha merusak hubungan persaudaraan kita,” tegasnya.

Kebetulan saat ini ada ketua partai PDIP koltim lagi bersama kita bapak Aris Mego, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan masalah partai Insya Allah kami akan dapatkan, saya hanya berharap bantu kami,dukung kami dan doakan kami semoga semuanya bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana, karna seperti yang saya katakan tadi tanpa bantuan dan dukungan dari saudara-saudara serta orang-orang tua saya disini saya bukanlah apa-apa.

Salah seorang tokoh masyarakat yang hadir ditempat itu mengatakan betapa senangnya apabila koltim ini dipimpin oleh putra dan putri koltim itu sendiri.

“Saya bersama seluruh keluarga berharap agar Samsul Bahri dan Merya Nur menjadi pemimpin koltim,” jelasnya.

Menurutnya, ini karena biar bagaimanapun mereka berdua adalah orang Koltim apalagi pak Samsul beliau itu orang sini (ueesi-red) jelas beliau akan setarakan kampungnya dengan kecamatan lain yang berada dilingkungan kota.

“Lagipula, kapan lagi daerah kita ini dapat dipimpin oleh keluarga,saudara,sahabat atau tetangga kita sendiri,” tandasnya. (A/tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed