oleh

Komisi III DPR RI Lakukan Kunker Serap Aspirasi Ke Polresta Sidoarjo

-nasional-3,122 views

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo-  Guna menyerap aspirasi dan mengetahui upaya yang telah dilakukan di institusi Polri, dalam hal ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Anggota Komisi III DPR RI, Rahmat Muhajirin melakukan kunjungan kerja ke Polresta Sidoarjo.

Dalam kunker Rahmat Muhajirin tersebut, pada Jumat (21/2/2020), diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji beserta Pejabat Utama Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran.

Anggota Komisi III DPR RI, Rahmat Muhajirin menjelaskan maksud dari kunkernya kali ini, tak lain guna menyerap aspirasi dan mengetahui upaya yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo. Terkait implementasi dari tujuh program prioritas Kapolri. Yang mana hasil dari kunker ini nantinya menjadi bahasan di pusat.

“Salah satu bahasan pada pertemuan tadi adalah upaya Polres Sidoarjo dalam memerangi penyalahgunaan narkoba. Bagus sekali apa yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo, semoga wilayah Sidoarjo tetap aman dan kondusif,” kata Rahmat Muhajirin.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji berterima kasih atas kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Polresta Sidoarjo. Semoga dengan adanya serap aspirasi ini, dapat menjalin sinergitas yang harmonis antara Polri dengan DPR.(S4P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed