oleh

Pengadilan Negeri Jember Studi Tiru Zona Integritas ke Polresta Sidoarjo

-daerah-3,393 views

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo- Polresta Sidoarjo kembali menjadi tujuan studi tiru Zona Integritas (ZI), setelah beberapa hari lalu menerima kunjungan dari Polda Gorontalo dan jajaran. Kali ini, kunjungan studi tiru dari Pengadilan Negeri (PN) Jember datang ke Polresta Sidoarjo, Jumat (21/2/2020).

“Kunjungan ini dalam rangka mengetahui dan mempelajari upaya Polresta Sidoarjo dalam mempublikasikan pelayanan-pelayanan publiknya, serta berbagai terobosan inovasi publik yang dilakukan Polresta Sidoarjo,” ujar Ketua PN Jember Setyanto Hermawan.

Dengan mengajak rombongan dari jajarannya, kunjungan studi tiru dari Ketua PN Jember tersebut diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Kabagren Polresta Sidoarjo Kompol Darti Setyowati, dan Pju Polresta Sidoarjo.

Kunjungan studi tiru ZI PN Jember beserta jajaran ini juga dalam rangka upaya membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), seperti yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo.

“Kunjungan kami ke sini, tak lain adalah guna mendalami upaya yang telah dilakukan Polres Sidoarjo hingga berhasil mempertahankan predikat ZI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” imbuh Ketua PN Jember Setyanto Hermawan.

Ia berharap, sepulang dari Sidoarjo nanti dapat mengimplementasikan dalam kinerja pelayanan terhadap publik lebih baik. Serta dapat menyebarluaskan informasi terkait pelayanan publik kepada masyarakat lebih luas.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan studi tiru yang dilakukan PN Jember maupun instansi lainnya yang datang ke Polresta Sidoarjo. Baginya ini adalah upaya positif guna memajukan Polri, khususnya terkait peningkatan mutu pelayanan publik lebih baik. (S4P)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed