oleh

Bupati Bojonegoro Gelar Safari Gemar Makan Ikan

-daerah-4,233 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Kegiatan Safari Gemar Makan Ikan (Gemarikan) yang diselenggarakan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro pada, Minggu (23/2/2020) adalah agenda Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Muawanah, kegiatan tersebut merupakan bentuk kolaborasi dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI,

Acara tersebut juga dihadiri dari anggota Komisi IV DPR-RI Farida Hidayati, dirinya bersama Pemkab Bojonegoro untuk kembali mengkampanyekan serta mensukseskan Program Pemerintah agar masyarakat lebih banyak mengkonsumsi ikan.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah menyampaikan betapa besarnya potensi perikanan di Indonesia di berbagai sektor pariwisata dan perdagangan.

“Potensi perikanan di Indonesia sangat besar untuk itu dukung diberbagai sektor antara lain pariwisata dan perdagangan,” terang Bupati.

Bupati Bojonegoro juga memberikan apresiasi atas kegiatan Kementerian KKP dan DPR-RI untuk mengadakan penguatan potensi perikanan di Kabupaten Bojonegoro.

Juga disampaikan oleh Farida Hidayati, anggota Komisi IV DPR-RI Dapil Bojonegoro dalam sambutannya ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Pusat. Menurutnya, untuk mensukseskan salah satu program priotitas yaitu penurunan angka stunting.

“Dengan banyak mengkonsumsi ikan, banyak protein yang bisa didapat, tentunya untuk meningkatkan kesehatan dan kebutuhan tubuh akan protein dapat terpenuhi,” tutup Farida. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed