oleh

Satlantas Polres Pulpis Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di SDN Pulang Pisau 2

Detik Bhayangkara.com, Kalteng – Sebanyak 30 siswa siswi SD Negeri Pulang Pisau diberikan pemahaman tentang rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas oleh Satlantas Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng, Senin (24/02/2020) 09.30 WIB.

Sosialisasi disampaikan oleh Ps. Kanit Diksyasa Satlantas Polres Pulpis Aipda Edy Triyatno bersama anggotanya Brigpol Anggi Adyatma, dengan tujuan untuk menanamkan cara berlalu lintas yang baik dan aman sejak usia dini.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kasatlantas Iptu M.Syafuan Nor, S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan, dengan ini tersebut akan terbangun kesadaran tentang pentingnya keselamatan berlalulintas saat mereka dewasa nanti.

“Dengan menanamkan cara berlalu-lintas yang baik dan aman sejak usia dini, diharapkan terbangun kesadaran tentang pentingnya memperhatikan keselamatan diri dan lingkungan saat mereka dewasa nanti,” terangnya.

Dikatakannya, ini merupakan salah satu upaya untuk mengkampanyekan pesan keselamatan di lingkungan sekolah, sehingga disiplin berlalu lintas akan tercipta sejak dini. (Jumadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed