oleh

Mantul.. ‼Bakti Religi Bersama AKP Muklason, SH dengan Jajarannya

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Patut diapresiasi bersama, Kapolsek Ngadiluwih, AKP Muklason, SH, dengan diikuti oleh jajarannya mengadakan giat Bakti Religi ditempat-tempat ibadah, Senin (24/2/2020) mulai 08.00 wib.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason, SH mengajak seluruh anggotanya bergerak menuju masjid-masjid, dan Gereja dengan membawa peralatan Kebersihan. Tidak ketinggalan juga, para Kepala Desa serta Warga berbagai agama untuk melakukan Bakti Religi ke tempat-tempat Ibadah disekitaran Mapolsek Ngadiluwih.

Sebagai sasaran untuk dibersihkan yakni Masjid An Nur dan Masjid Al-Manan serta Gereja Kristen Marananta, dikarenakan diwilayah Ngadiluwih tempat Ibadah hanya ada Masjid dan Gereja.

Saat tiba dilokasi, rombongan langsung di terima oleh para Takmir masjid maupun Pendeta Gereja.

Takmir Masjid maupun Pendeta Gereja Parananta sangat mengapresiasi terhadap kedatangan Polri dan rombongannya yang dipimpin ole Kapolsek AKP Mukhlason, SH.

Kedatangan rombongan ke tempat ibadah kali ini benar-benar membuat kaget, saat rombongan Polisi dan masyarakat datang ke tempat Ibadah yg dikelolanya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Ngadiluwih mengatakan, Bakti Religi ini dilakukan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di dalam Masyarakat, untuk saling menghormati dan menghargai sesama pemeluk agama.

”Serta untuk menangkal isu perpecahan antar umat beragama yg beredar di medsos oleh orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed