oleh

Diduga Depresi Seorang Warga di Bawa Anggota Polsek Ke RSJ Solo

Detik Bhayangkara.com, Sragen- Bhabinkamtibmas Bripka Mustakim,SH dari Polsek Pluluh Polres Sragen membawa warga binaannya ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ), diduga depresi berat atau gangguan jiwa,Kamis ( 27/02/2020).

Diketahui, Surami ( 42 ) seorang janda dari Dukuh Winong RT 09/RW 01 desa Karangwaru Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen yang diduga depresi atau gangguan jiwa setelah bercerai dengan suaminya, perangai atau tingkah lakunya berubah tidak seperti biasanya ketika belum bercerai, sehingga selalu menutup diri, tidak pernah lagi berkomunikasi dengan saudara maupun tetangga karena tidak berani dan merasa takut.

Bhabinkamtibmas akhirnya berinisiatif bersama anggotanya untuk melakukan pendekatan dengan Surami, yang ternyata masih dapat diajak komumikasi, dan akhirnya mau serta bersedia diajak berobat ke RSJ Surakarta dengan tenang.

Pihak keluarga dan masyarakat sekitar rumah penderita sangat merespon dan simpatik sekali kepada petugas Bhabintibmas beserta anggotanya, yang amat sangat peduli sekali terhadap warganya yang diduga depresi atau gangguan jiwa sebagai bukti kedekatan Polri terhadap masyarakat. ( ADHI.S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed