oleh

Forum Wartawan Polda Banten (FWPB) Ikut Serta Turnamen Futsal Piala NSR CUP 2020

-olah raga-297 views

Detik bhayangkara.com, Serang-  Dalam Rangka mengikuti kegiatan Turnamen Futsal NSR CUP 2020, Futsal Club Forum Wartawan Polda Banten (FWPB) maju berlaga merebut piala NSR CUP 2020, di lapangan futsal yonif 320 pandeglang, Jl. Raya Cadasari, Tapos, Kec. Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten Sabtu (29/2/2020), 15:00 WIB

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs.Agung Sabar Santoso SH MH melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.IK.,MH kepada Wartawan mengatakan Futsal Club FWPB, hari ini berkompetisi dalam pertandingan Turnamen Futsal NSR CUP 2020 yang juga diikuti oleh team wartawan dan umum sebanyak 32 team, dengan menggunakan sistem gugur

“Futsal Club Forum Wartawan Polda Banten (FWPB) selalu melakukan latihan futsal bersama, latihan ini juga sudah terjadwal antara Humas Polda Banten dengan Wartawan yang sehari-hari bekerja bersama-sama di Wilayah hukum Polda Banten. Hal ini sebagai bentuk kemitraan dalam sinergitas Wartawan dan Polri. Bukan hanya dalam kontek bekerja mencari dan memberikan berita atau informasi, tetapi juga berolahraga. Selain meningkatkan kesehatan, menyalurkan bakat teman-teman yang hobby berolahraga, dan menjalin tali silaturahmi,” katanya.

Sementara itu ketua panitia Turnamen Futsal NSR CUP 2020 Asep Purnama mengatakan bahwa turnamen diselenggarakan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar club futsal seBanten.

“Selamat bertanding, dan bisa mempererat persahabatan bagaimana nanti di profesi temen-temen Club futsal seBanten,” ujarnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed