oleh

Hadiri HUT Ke 10 Banten TV, Kombes Pol Edy Sumardi : Semoga Makin Baik dan Sukses Selalu

-daerah-1.171 views

Detik Bhayangkara.com, Kota Serang-  Peringati HUT nya yang ke-10, Banten TV mengadakan acara Fun Walk atau jalan santai dan senam zumba, serta penampilan lainnya di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (01/03/2020).

Ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah itu antusias mengikuti Fun Walk yang dibuka oleh Walikota Serang Syafrudin, dengan sejumlah hadiah menarik menjadi magnet utama. Sepeda motor, sepeda, mesin cuci, TV LED, serta kipas angin menjadi beberapa barang yang akan dibawa oleh masyarakat yang beruntung.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Direktur Banten Raya TV Mashudi, Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Danrem 064/MY Kol Inf Windiyatno, Kasrem 064/MY, Dandim 0602/Srg Kol Inf Mudjiharto, Ketua DPRD Prov Banten Andra Soni, Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, Asda III Kab. Serang, GM PLN yang diwakili oleh Manager Pemasaran dan Pelayanan PLN Up 3 Banten Utara Alexander Hery, Direktur Universitas Terbuka Serang dan undangan serta sponsor lainnya.

Direktur Banten Raya TV Mashudi dalam sambutannya mengatakan Banten Raya TV yang berkantor di Graha Pena ini bisa menjadi seperti sekarang tak lain karena kontribusi masyarakat dan sekarang Banten TV bisa diakses dari mana saja.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Banten TV ke-10.

“Selamat ulang tahun untuk Banten TV, mudah-mudahan di 10 tahun Banten TV ini yang telah mampu memberikan informasi dan melakukan edukasi kepada seluruh masyarakat terhadap kegiatan-kegiatan baik dari pemerintah dan lainnya untuk bisa dilihat didengar dan seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat yang ada,” ucap Kombes Pol Edy Sumardi.

Lanjut Kombes Pol Edy Sumardi, saya mewakili Bapak Kapolda Banten juga mendukung program yang diinisiasi oleh Radar Banten beserta pemerintah daerah terkait dengan Kampung Bersih dan Aman. Bersih dan aman dimulai dari diri kita, untuk itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat yuk kita peduli kepada kebersihan karena kebersihan itu sebagian dari iman.

Kombes Pol Edy Sumardi juga menghimbau masyarakat untuk Jauhi narkoba, jauhi pelanggaran-pelanggaran apapun yang dapat merugikan bapak ibu dan keluarga kita, jauhi informasi yang menyesatkan dari jauhi berita-berita hoax, karena saat ini era globalisasi butuh pengawasan dan pengertian dari semua agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota Serang dan khususnya dan pada umumnya Provinsi Banten yang kita cintai dan kita banggakan. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed