oleh

Kapolsek Cisauk Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Ar Raudhoh Polsek Cisauk

Detik Bhayangkara.com, Tangerang-   Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan, AKP Rolando VA Hutajulu melakukan peletakan batu pertama secara simbolis pembangunan Mushola Arraudhoh Polsek Cisauk yang beralamat di jalan Raya Lapan Cisauk, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu (7/3/2020).

Dalam sambutanya, Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu mengatakan, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Arraudhoh bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT selain dari melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan.

“Semoga menjalankan tugasnya dengan amanah. Hidup ini untuk melakukan sesuatu kebaikan, dengan adanya pembagunan Mushola ini mudah-mudahan dapat meningkatkan setiap langkah, dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Ditambahkannya, Jangan lupakan sholat lima waktu dengan adanya tempat ibadah ini, kita rawat dan pergunakan sebaik-baiknya.

”Terima kasih sekali lagi atas bantuan dan supportnya rekan – rekan,” ucapnya disambut antusias oleh para peserta di lokasi kegiatan.

Nampak hadir dalam kegiatan, Iptu Istiamin (Waka Polsek Cisauk), Rusli (Sat Pol PP Cisauk). H. Dodik (Ketua KSK Polsek Cisauk), Iptu H. Gunawan (Ketua Panitia Pembangunan Mushola Arraudhoh), para kanit jajaran Polsek Cisauk, anggota Polsek Cisauk, anggota KSK Polsek Cisauk.

Masih di tempat yang sama, perwakilan KSK Polsek Cisauk, Syamsudin menyatakan, pada hari ini proses tahap pembangunan baru mencapai peletakan batu pertama atau cakar ayam serta di beri nama Mushola Arraudhoh.

“Bapak Kapolsek yang mendorong kami untuk melaksanakan dan merencanakan pembangunan ini. Mudah-mudahan ini tidak putus semangat. Mushola yang akan kita bangun ini bernama Arraudhoh yang mana berarti taman, mudah-mudahan menjadi taman yang sejuk, indah untuk kita melaksanakan ibadah,” jelasnya.

“Mudah-mudahan target kita jangan sampai di atas 1 tahun jadi kalau bisa dibuat 1 tahun ini sudah selesai. Dengan adanya pembangunan ini kita niatkan karena Allah jadi tujuannya adalah ibadah,” pungkasnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed