oleh

Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak Ke – 517

-daerah-7,718 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Demak-  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Karang Tengah mengadakan Kegiatan Donor darah dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak ke 517 yang bertempat di Aula Kecamatan Karang Tengah, ( 9/03/2020 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai peserta Donor Darah, Camat Karang Tengah H. Sofiyan, SE, Akt, Danramil Karang Tengah Kapten Mulyadi, Wakapolsek Karang Tengah, Kepala Desa Karang Tengah Ahmad Munif beserta perangkatnya, Anggota TNI, POLRI dan Masyarakat Kecamatan Karang Tengah.

Camat Karang Tengah, H. Sofiyan, SE, Akt menyampaikan, dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Demak Ke – 517 ini, dirinya mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Karang Tengah untuk berpartisipasi sebagai pendonor darah.

”Saya mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi sebagai pendonor darah sebagai wujud kepedulian rasa kemanusian bagi yang membutuhkan, dengan mengadakan Bakti Sosial Donar Darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Demak,” tuturnya.

Menurut Budi petugas PMI Kabupaten Demak, bahwa kegiatan Donor Darah tersebut merupakan Bakti Sosial yang bertujuan untuk menyehatkan tubuh kita.

” Donor darah tersebut  merupakan Bakti Sosial yang bertujuan untuk menyehatkan tubuh kita dan juga sangat bermanfaat pula bagi kesehatan,” tandasnya. (Ahmad Munif )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed