oleh

MAD Laporan Pertanggung Jawaban Tahun 2019 dan Rencana Kerja Kelembagaan Program Tahun 2020

-daerah-6,465 views

Detik Bhayangkara,com, Demak-  BKAD Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak mengadakan MAD dan Program Kerja Tahun 2020, yang bertempat di Aula Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak, ( 12/03/2020 ).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Karang Tengah H Sofian SE Akt, Ndan Ramil Karangtengah Kapten Mulyadi,Kapolsek Karang Tengah AKP Margono, Kepala Desa Karang Towo Abdul Munif,serta Kepala Desa yang lain nya pula se Kecamatan Karang Tengah, BPD, LKMD, dan Pengurus lainnya.

Camat H Sofian, SE, Akt selaku pembina menyampaikan, bahwa UPK Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak bisa jadi BUMDES bersama dengan adanya sinergitas antara pengurus, intansi terkait serta masyarakat.

”Semua itu diharapkan dapat mensejahterakan warga Khususnya di Kecamatan Karang Tengah yang dikelolanya dengan penuh tanggung jawab dan transparan sehingga hasilnya dapat mensejahterakan anggotanya,” ucapnya.

Ketua BKAD, H Bambang Untoro juga selaku Kepala Desa Wonokerto Kecamatan Karang Tengah menyampaikan pertanggung Jawaban sesuai tugas dan fungsinya yang diembannya, sebagai pertanggung jawaban pula yang dibacakan oleh Ahmad Barok yang berkaitan dengan pinjaman bergulir dan Program Tahun 2020 yang berupa pinjaman bergulir, pinjaman untuk UKM, pembiayaan agen -E warung, Biro Jasa Tour dan Travel,Penyediaan, Pupuk,Bibit Pertanian,dan Supplier Bahan Bangunan.

Harapan dari masyarakat semoga adanya program tersebut bisa menjadikan warga Karang Tengah Kecamatan Demak Kabupaten Demak bertambah sejahtera untuk ke depannya. (Ahmad Munif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed