oleh

Tabrakan Maut di Wilayah Pegedangan Tewaskan Satu Orang Pengendara Motor

-daerah-5,067 views

Detik Bhayangkara.com, Pagedangan Tangerang-  Akibat tidak adanya lampu penerangan jalan dan matinya lampu belakang truk trailer, mengakibatkan sebuah motor Yamaha Vixion B 6258 WWQ menabrak bagian belakang truk kontainer B.9789 GJ pada, Selasa (10/3/2020) malam 23.00 Wib.

Berdasarkan keterangan dari supir truk Kontainer, Toro mengatakan pada malam itu dia hendak mengirim barang makanan ternak ayam dari pelabuhan Tanjung Priok ke peternakan ayam, yang beralamat di samping pom bensin desa Caringin perapan Jaha kecamatan Pagedangan Tangerang. Tepatnya Selasa malam sekira jam 23.00 wib truk sampai di depan tempat yang di tuju yaitu peternakan ayam.

”Begitu sampai di seberang jalan depan pintu masuk ternak ayam, saya memarkir truk di sisi jalan dan turun untuk melapor ke satpam penjaga pintu masuk ke ternak ayam guna menunjukan surat jalan ke pihak security,” ucapnya.

Selamjutnya Toro kembali ke truk Kontainer untuk menyetir masuk ke peternakan ayam, namun sempat tertahan sebentar karena ada dumtruk yang akan melintas, sekira 5 menit tertahan lalu truk kontainer berjalan masuk ke area peternakan ayam, sesampainya di dalam supir turun dan beristirahat tidur di dalam gudang, hampir dua ( 2 ) jam lamanya supir di bangunkan oleh security dan di minta KTP dan STNK kendaraan.

Kemudian seorang Polisi Kanit Lantas Polsek Pagedangan, Ipda Gunawan menghampiri Toro supir truk kontainer untuk memberitahu bahwa ada sepeda motor yang menabrak bagian belakang truk dan meninggal dunia di tempat.

Supir truk sempat kaget dan bingung kok bisa terjadi ? Dia tidak tau sama sekali kalau ada motor yang menabrak bagian belakang truk kontainer, makanya dia langsung istirahat dan tidur di gudang .

Akhirnya supir dan truk kontainer di giring ke Polres Tangerang Selatan guna proses penyelidikan berikutnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed