oleh

Polres Bolaang Mongondow Timur Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A.2020 

Detik Bhayangkara.com, Bolaang Mongondow Timur-  Polres Bolaang Mongondow Timur gelar sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020 di SMA negeri 1 Modayag, Pada Jumat (13 Maret 2020).

Dalam sosialisasi tersebut, Kapolres Bolaang Mongondow timur AKBP. Irham Halid,SIK mengatakan, menjelang dibukanya pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2020. Polres Bolaang Mongondow timur melaksanakan Giat sosialisasi ke sekolah.

”Dengan sosialisasi ini untuk menarik minat pelajar SMA Negeri 1 Modayag, untuk ikut serta mendaftar menjadi anggota Polri tahun 2020 di Boltim,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres memberi motivasi mengimbau kepada para pelajar untuk mempersiapkan diri sebelum pendaftaran dimulai dan juga bisa berkonsultasi langsung dengan Bagian SDM Polres Boltim terkait persyaratan juga dapat diakses melalui website www.penerimaan.polri.go.id.

”Dan untuk itu bagi siswa yang berminat mengabdikan dirinya di institusi polri agar mempersiapkan sedini mungkin mulai dari sekarang selain akdemik tentunya perlu persiapan fisik dan mental,” kata Kapolres.

Hadir dalam giat Sosialisasi antara lain, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, SIK, Kabag Ops Kompol Brammy  Tamalihis, Kabag Ren AKP Hanny, Kasat sabhara AKP Berti, Kasat Bimas IPTU Sriyono bersama 2 anggota bimas, Kasat lantas AKP Jaya Simbala, Wakil kepsek Delsy Esow, S.Pd, Guru SMU 1 Modayag Benny Pade, 75 Siswa Siswi  kelas III SMA 1 Modaya.

Informasi penerimaan anggota Polri tahun 2020 selain disosialisasikan di sekolah juga dilakukan pemasangan baner dan juga disiarkan melalui radio serta media sosial. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed