oleh

Polsek Ngajum Gelar Olah Raga Bersama

-Kesehatan-4,785 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Sebagai salah satu upaya untuk memupuk sinergitas tiga pilar serta mempererat silaturahmi pada, Jumat (13 Maret 2020) 7.00 WIB
Bertempat di Polsek Ngajum Polres Malang di gelar olah raga bersama.

Kegiatan ini di ikuti oleh, Kapolsek Ngajum AKP Ainun Djariyah, seluruh anggota Polsek Ngajum, Bhayangkari ranting Ngajum, Camat Ngajum Tito Febriyanto Hadi Prasetya beserta staf, Danramil Ngajum beserta anggota persit, Kepala Puskesmas Ngajum bersama staf, Para Kades bersama perangkat desa sekecamatan Ngajum, Para KUPTD dan Pendamping PKH Kecamatan Ngajum.

Kegiatan olahraga diawali dengan Senam bersama, dilanjutkan jalan sehat dipimpin oleh Peltu Catur Bataud Koramil Ngajum. Dan di lanjutkan dengan sambutan dari Kapolsek Ngajum AKP ainun Djariyah, yang menyampaikan harapannya bahwa, kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk ikatan tali silaturahmi.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk ikatan tali silaturahmi  dan sinergitas tiga pilar, dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, bersama sama, guyub rukun,” ucap Kapolsek Ngajum.

Pada kesempatan yang sama, camat Ngajum juga menyatakan himbauannya, jika awal kegiatan bisa hadir semuanya maka bulan berikutnya harus tetap terlaksana dan tempatnya bisa bergantian.

Kegiatan selanjutnya di adakan pemeriksaan kesehatan gratis oleh puskesmas Ngajum kepada para peserta.(giar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed