oleh

Camat Modayag Sukses melaksanakan kegiatan MTQ tingkat kabupaten Bolaang Mongondow Timur 

-daerah-4,193 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim-  Penutupan Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-V1 Tingkat Kabupaten Boltim yang berlangsung selama 3 hari resmi ditutup oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sehan Landjar SH pada, Jumat (13/03/20), di lapangan Purworejo kecamatan Modayag berjalan dengan sukses.

Camat Modayag, Sukariyanto Sudikromo Spd menyampaikan, banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara baik tingkat kabupaten dan tingkat kecamatan ini tidak luput dari kerja sama para kepala Desa yang ada di kecamatan Modayag.

Camat menerangkan, penyelenggaraan MTQ tersebut bertujuan untuk meningkatkan budaya baca Al Quran di masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk memahami dan mengamalkan arti, makna, dan isi kandungannya.

“Jika hal itu dapat dilaksanakan maka Al Quran akan benar-benar menjadi landasan moral dalam menjalankan aktivitas kehidupan baik secara individu, masyarakat, dan makhluk ciptaan Allah SWT,” ujarnya.

Lebih jauh, camat berharap penyelenggaraan MTQ dapat berimplikasi pada terciptanya kehidupan masyarakat yang harmonis, berakhlak mulia, serta terhindar dari perilaku yang tidak sejalan dengan ajaran dan tuntunan Islam.

“Apalagi banyak ajaran maupun paham radikal yang memecah belah umat,” terangnya.

Tidak lupa, camat  juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara penutupan MTQ tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia,khusus panitia yang ada di kecamatan ya itu para kepala desa yang sudah berperan sebagai panitia pelaksana,dan seluruh masyarakat yang telah mendukung penyelenggaraan MTQ tingkat kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tukasnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed