oleh

Kapolres Boltim Safari Kamtibmas di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat

Detik Bhayangkara.com, Boltim-  Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP. Irham Halid,SIK. melakukan safari keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),di balai desa Purworejo yang di hadiri oleh Camat Modayag.dan Modayag Barat,kepala Desa sekecamatan Modayag,para tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh adat,dan Tokoh Pemuda.

Giat Safari Kamtibmas tersebut, ikut dihadiri Waka Polres, Para Kabag dan Para Kasat, Kapolsek Modayag serta anggota Polres Boltim dan Polsek Modayag,(13/03/2020).

Kapolres AKBP Irham Halid.SIK mengimbau  masyarakat Kecamatan Modayag  yang hadir tidak memandang dari suku apa, agama apa dan hal ini penting dijaga dan dilindungi apa lagi kita memasuki tahun Pilkada 2020.

Tujuan safari Kamtibmas ini guna meningkatkan komunikasi dengan kepala Desa para tokoh masyarakat
Kami juga rutin  menyampaikan himbauan-himbauan dan mengajak masyarakat ikut menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai dan sejuk,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama serta jangan mudah terprovokasi dalam menerima informasi atau berita Hoax dan menyangkut ujaran kebencian.

“Kemudian modus-modus penipuan yang mengatas namakan pejabat kepolisian. Kepada para sangadi se kecamatan Modayag dan Modayag barat, agar lebih mengaktifkan lagi poskamling demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan di dalam masing-masing desa,” imbau Kapolres.

Selain itu, Kapolres memastikan bahwa pihaknya juga menjamin kebebasan setiap orang untuk memperoleh haknya memilih.”Netralitas tetap kita jaga, apapun sukunya, apapun agamanya, kita juga melindunggi mereka,” ujarnya.

Menurut Kapolres meskipun demikian, kita tidak boleh lengah, dan salah,satu yang patut diperhatikan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,Itu sudah kita ketahui bahwa Hoax itu kita peranggi bersama,

Pihaknya mengajak tokoh masyarakat dan masyarakat agar hal – hal yang  positif dan benar untuk di bangkitkankan dan yang tidak benar, jangan diteruskan.dalam acara safari polres Boltim Kapolres melaksanakan Shalat Jumat di desa Purworejo kecamatan Modayag. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed