oleh

Corona Merajalela, TNI-Polri Bersinergi Mengantisipasinya

Detik Bhayangkara.com, Ranomeeto –
Telah kita ketahui bersama wabah corana sudah masuk di negara Indonesia yang kita cintai ini dan setiap hari kita melihat di media Televisi dan surat kabar jumlahnya semakin meningkat.

Jajaran polsek Ranomeeto polres kendari bersama TNI-AU lanud Haluoleo,untuk mengantisipasi wabah Virus yang ganas itu (corona) melakukan kerja bakti bersama di sekitar Bandara Haluoleo Kendari. Minggu (15/03/2020)

AKP Dedi Hartoyo,S.PI selaku kapolsek Ranomeeto mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini bersama TNI-AU merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mengantisipasi masuknya virus Covid 19 (Corana) di kota kendari -Provinsi Sulawesi Tenggara melalui jalur udara.

“Polisi tak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga harus memiliki sisi sosial, yaitu dengan kerja bakti bersama bersihkan lingkungan dan jangan lupa untuk kita semua selalu menjaga kebersihan dan Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujarnya

Lanjut AKP. Dedi, kami juga berharap agar seluruh masyarakat untuk melakukan gerakan kebersihan paling tidak dalam lingkungannya masing-masing.

“Mari kita jaga lingkungan yang bersih, nyaman dan kondusif,” ajaknya. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed