oleh

Merasa Dirinya Sudah Tidak Nyaman, Andi Merya Mundur dari Ketua DPD Partai Nasdem

-politik-2.865 views

Detik Bhayangkara.com, Koltim-  Ketua DPD partai Nasdem, Hj. Andy Merya Nur S.ip yang juga sebagai wakil bupati kolaka timur, baru-baru ini menyatakan dirinya mundur dari ketua DPD Partai Nasdem, hal tersebut dibuktikan dengan surat pengunduran dirinya yang dilayangkan kepada ketua DPW Sultra Tony Herbiansyah.

Diruang kerjanya, (17/03/2020) Andi Merya menjelaskan tentang pengunduran dirinya sebagai ketua DPD Partai Nasdem kabupaten kolaka timur.

“Iya benar, saya sudah melayangkan surat pengunduran diri saya sebagai ketua DPD Nasdem koltim, dan itu saya lakukan tanpa ada tekanan atau paksaan dari siapa pun, selain saya sudah tidak merasa nyaman saya juga ingin istrahat dulu sebagai Ketua DPD dan ingin memberikan kesempatan kepada yang lain,” ungkapnya.

Sebenarnya dalam berorganisasi yang dibutuhkan adalah kebersamaan dan konsisten dalam pengambilan keputusan.

Menurut Andi Merya, dirinya mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Partai Nasdem dengan alasan sudah merasa tidak nyaman lagi dengan Ketua DPW Sulawesi Tenggara, Toni Herbiansyah yang juga menjabat sebagai Bupati Kolaka Timur.

” Saya hanya merasa sudah tidak nyaman saja sebagai ketua DPD, dan untuk apa juga dipertahankan jika antara DPD dan DPW sudah tidak sepaham lagi, partai itu bisa besar apabila Kadernya bersinergi, sejalan bukan bergesekan, tapi yah begitulah politik,” cetusnya.

Hj. Andi Merya Nur juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Partai Nasdem Kolaka Timur, yang sudah memberikan amanah selama 4 tahun, khususnya untuk Dewan Pimpinan Pusat.

” Terima kasih sudah memberikan amanah kepada saya selama 4 tahun belakangan ini. Khususnya untuk DPP Partai Nasdem,” tutup Andi Merya Nur. (a)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed