oleh

Pemkab Mura Bersama TNI-Polri Gelar Apel Siaga Pencegahan Virus Corona

-daerah-4,431 views

Detik Bhayangkara.com, Kalteng-  Polres Murung Raya dalam rangka aksi bersama mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura), Kalteng melaksanakan Apel Siaga Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Kabupaten Mura.

Apel siaga dipimpin langsung Bupati Mura Drs. Perdie M.A., dihadiri Kapolres Mura AKBP Dharmsehwara Hadi Kuncoro, S.I.K, Danramil Puruk Cahu Kapten Inf. Trio Pramono, Setda Mura dan Kepala Pol PP Provinsi Kalteng.

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman rumah jabatan Bupati Mura, Selasa (17/03/2020) 08.00 WIB.

Gelar apel siaga tersebut, diikuti unsur TNI, Polri, dan seluruh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se-Kalteng.

Bupati Mura dalam amanatnya mengatakan, apel ini merupakan salah satu langkah dan upaya bersama dalam mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Mura.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, untuk selalu hidup bersih dan sehat, karena dengan pola hidup bersih dan sehat, masyarakat akan lebih aman dari virus corona maupun penyakit lainnya,” terangnya.

Bupati Mura mengharapkan agar seluruh masyarakat di Murung Raya, tidak perlu panik dalam menghadapi ancaman virus corona.

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar membiasakan berprilaku hidup bersih dan sehat, tetap jaga kebersihan, lakukan cuci tangan sesering mungkin,” imbaunya.

Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat, untuk bersama-sama berdoa.

“Semoga Kabupaten Mura, dilindungi dan terhindar dari virus corona, serta wabah ini dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Jumadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed