oleh

Cegah Corona, Polres Malang Lakukan Penyemprotan Desinfektan TK Bhayangkari dan Mako

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona dilakukan oleh Polres malang di lingkungannya, kegiatan rutin seperti aktifitas kebersihan semakin di tingkatkan di ruang kerja dan lingkungan sekitar mako serta pemasangan himbauan untuk senantiasa menjaga kebersihan agar semakin menjadi kebiasaan pokok yang merupakan langkah dasar mencegah pandemik virus corona (covid-19) yang menyebar luas dari wuhan RRC ke banyak negara, dan saat ini telah di temukan kasus teridentifikasi virus corona (covid-19) di Indonesia.

Juga di lakukan penyediaan hand sanitizer di setiap depan pintu ruangan dan tempat – tempat pelayanan masyarakat yang memang rutin di kunjungi masyarakat .

Pada sore (18/03/2020) Polres malang juga melakukan langkah – langkah taktis dengan penyemprotan cairan desinfektan di TK bhayangkari, dan Mako Polres Malang yang di lakukan oleh urusan kesehatan (URKES) dan di pimpin langsung oleh PaurKes polres malang Dr Anita.

Hadur dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri SH, S.IK, Kabag Ops Polres Malang Kompol Anang Tri Ananta S.Sos. M.Hum, Kabag Sumda AKP Cicik Darwati guna mengawasi jalannya kegiatan penyemprotan. (giar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed