oleh

Jaga Kamtibmas, Kanit Patroli Polsek Ranomeeto Polres Kendari Lakukan Patroli di Tempat Obyek Vital

Detik Bhayangkara.com, Ranomeeto-
Dalam menjaga serta mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum, maka secara rutin dan terus menerus Polsek Ranomeeto laksanakan patroli kamtibmas.

Ipda Beby Iriawan selaku kanit Patroli polsek ranomeeto melaksanakan patroli di SPBU yang ada di Kecamatan Ranomeeto, Rabu (18/03/2020)

Ipda Beby Iriawan mengatakan disela-sela patroli, Kami juga menyempatkan melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas SPBU maupun konsumen untuk terus meningkatkan kewaspadaan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Beby.

Ditempat yang terpisah Akp Dedi Hartoyo,S.PI selaku kapolsek ranomeeto mengatakan,Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek ranomeeto baik obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Ranomeeto Polres Kendari,” terangnya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed