oleh

Jalin Sinergitas Polda Banten dan Korem 064/MY Olahraga Bersama

-olah raga-316 views

Detik Bhayangkara.com, Banten-  Dalam upaya meningkatkan dan menguatkan Sinergitas TNI-Polri, Polda Banten dengan Korem 064/MY Banten melaksanakan olahraga bersama, selain mewujudkan hidup sehat, olahraga bisa menjadi wadah tempat menjalin silahturahmi, olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh tersebut di gelar di Gor Maulana Yusuf kota serang, Selasa (17/03/2020).

”Kegiatan olah raga itu sangat penting, disamping untuk menjaga kondisi badan juga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit. Kebugaran fisik maupun jiwa yang sehat akan terjaga dengan baik bila kita rutin dan rajin berolahraga selain itu menjaga sinergitas TNI dengan Polri,” ungkap Danrem 064/MY Kolonel Infantri Windiyatno

Walaupun hanya dilakukan dengan cara bermain Bulu Tangkis, Danrem berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menciptakan keakraban sekaligus membangun kominukasi yang baik antara TNI dan Polri.

Semantara itu Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, Pada sore ini kita melaksanakan olahraga bersama dengan Korem 064/MY dalam rangka meningkatkan dan menguatkan, Sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta untuk memelihara kebugaran tubuh.

”Dimana di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dalam hal ini dengan adanya wabah Corona di harapkan dengan berolahraga adalah menjadi salah satu solusi dalam kita menghadapi penyebaran virus ini,” ungkap Edy. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed