oleh

Antisipasi Corona (Covid-19) Jajaran Polres Malang Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Rutan

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Jajaran Polres malang senantiasa mendukung program pemerintah, segala usaha dilakukan demi untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19), termasuk bersih bersih di lingkungan mako dan ruangan kerja.

Pemasangan himbauan untuk senantiasa menjaga kebersihan, menyiapkan hand sanitizer di tiap tiap depan pintu ruangan dan tempat tempat pelayanan masyarakat.

Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan, Polres Malang tidak lupa terhadap sudut kanan belakang Polres Malang, terdapat kumpulan Tahanan yang mendekam dalam ruangan (Ruang Tahanan).

“Kita ketahui bahwa di tempat yang terdapat orang berkumpul rentan terhadap penyebaran virus, sehingga hari ini Jumat jam 10.00 Wib, tanggal 20 Maret 2020 Polres Malang melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Rutan (Ruang Tahanan) Polres Malang,” ucap Kapolres malang, AKBP Hendri Umar S.IK, M.H.

menurut Kapolres, kegiatan tersebut bertujuan membersihkan kuman jahat yang menempel di sekitar Ruang Tahanan.

Dalam kegiatan tersebut, tampak Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.IK, M.H bersama Kasat Narkoba AKP Anton Widodo SH yang sedang mengawasi Langsung proses penyemprotan desinfektan di Ruang Tahanan Polres Malang.

Kasubbag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati di dampingi oleh Kasat Tahti Polres Malang Ipda M Budiono mengatakan, siap mendukung program pemerintah.

“Siap mendukung program pemerintah terhadap pencegahan virus corona (Covid 19), yang dimulai dari lingkungan sendiri Polres Malang,” tandasnya. (giar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed