oleh

Pesan Kades Moch. Maksun : Salam Sambirejo Berkah, Mari Kita Hadapi Virus Corona Bersama.. ‼

-daerah-4,865 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Layak diapresiasi, sosok Moch. Maksun yang dikenal sangat dekat dengan masyarakatnya. Betapa tidak..!! dalam menghadapi pandemi virus corona di Indonesia, Moch. Maksun yang menjabat Kepala Desa Sambirejo, Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, tidak hentinya memberikan pengarahan serta penyuluhan pada semua masyarakatnya terkait merebaknya virus corona.

Usai berkeliling Desanya, Kades yang akrap disapa Pak Sun dengan semangat memberi motifasi pada masyarakatnya.

“Bagi warga Sambirejo berkah, jangan takut dengan adanya virus corona, untuk itu mari kita semua sama-sama perangi virus corona dengan menjaga hidup sehat dan jangan lupa beedoa kepada Allah SWT, semoga semua warga Sambirejo kususnya dan Indonesia umumnya diberi kesehatan dan dibebaskan dari virus corona, “ucapnya.

Ditambahkannya, kita harus biasakan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun ataupun desinfektan di air yang mengalir.

“Selain itu kita harus selalu makan, makanan yang sehat, banyak makan sayuran makan buah-buahan dan rutin berolah raga, salam Sambirejo berkah,” tegasnya.

Sementara itu menurut R. Setyohadi. ST, Ketua LSM GPK dan juga deklarator Divisi Sriaji Joyoboyo mengatakan, memang Kades Moch. Maksun orangnya dikenal sangat dekat dengan masyarakatnya.

“Rumahnya terbuka selama 24 jam buat masyarakatnya, didesanya juga sudah disiapkan mobil siaga yang setiap saat bisa dipakai oleh masyarakatnya yang membutuhkan,” ucapnya.

Masih menurut R. Setyohadi, yang dikenal tegas tapi humoris, memang pak Sun juga dikenal oleh rakyatnya peduli sama kondisi masyarakatnya yang perlu dibantu, cepat tergerak hatinya untuk membantu saudaranya yang membutuhkan, pokoknya baiklah kepribadiannya,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed