oleh

Instruksi DPP PDIP, Untuk Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid – 19

-politik-2.493 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Berdasarkan Intruksi DPP PDI perjuangan Nomor : 1370 / IN / DPP / III / 2020 dan 1371 / IN /DPP /III / 2020. Bahwa seluruh 2 pilar partai yang meliputi struktural partai, legeslatif dan eksekutif (Kada/Wakada yang berangkat dari PDI Perjuangan) harus ikut mendukung Intruksi/Himbauan/aturan pemerintah dalam penanggulangan COVID 19, serta ikut serta dalam kegiatan sosialisasi & pencegahan dalam penanggulangan bencana akibat virus corona atau covid – 19.

Menindak lanjuti hal tersebut, Dodi Purwanto, SE yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Kediri lewat washapnya mengatakan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri langsung bergerak melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan.

“Penyemprotan desinfektan yang dimulai dari tempat-tempar fasilitas umum, seperti tempat ibadah, sekolah, balai pertemuan, balai desa dan rumah penduduk,” ucapnya, senin (23/3/2020).

Selain itu, imbuhnya, juga membuat famlet maupun spanduk himbauan/peringatan bahaya Virus Corona atau Covid 19. Membagikan Hand Sanitizer untuk di tempatkan di fasilitas umum, membuat tempat untuk cuci tangan.

Masih menurut Dodi, bahwa kegiatan semacam ini nantinya secara bertahap akan dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Kediri.

”Adapun pelaksanaanya ini melibatkan seluruh struktural partai mulai DPC sampai Anak Ranting serta Fraksi, dibawah kendali Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri,” tegasnya.

Harapan yang ingin dicapai menurut Dodi, agar masyarakat paham dan mengerti bahaya covid – 19, sehingga taat pada himbauan pemerintah untuk mencegah virus Corona tersebut.

”Mencegah peredaran Virus corona dan semoga Indonesia segera terbebas dari Virus Corona khususnya Kabupaten Kediri tidak ada korban sama sekali,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed