oleh

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Malang

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-  Kapolres Malang, AKBP. Hendri Umar S.IK M.H memimpin pelaksanaan Upacara serah terima Jabatan Kasat Lantas Polres Malang dari AKP William Thamrin Simatupang S.IK kepada AKP Diyana Suci Listyawati, S.IK, pada Senin (23/3/2020) bertempat di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang.

Kegiatan ini merujuk kepada Surat Telegram ST/346/II/Kep/2020 tanggal 24 Februari 2020, yg berisikan mutasi para perwira di Jajaran Polda jatim. AKP William Thamrin Simatupang S.IK ke Subdit Regident Dit Lantas Polda Jatim.
Sedangkan AKP diyana sendiri sebelumnya Menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Batu.

KasatLantas Polres Malang, AKP William Thamrin Simatupang S.IK telah berhasil mengukir prestasi kerja yang gemilang melalui sederet inovasi pelayanan publik.

Selama menjabat Kasat Lantas Polres Malang, dalam kurun waktu 1 tahun 2 bulan di antaranya Public Servis 3 In 1, SIMANIS, Pembangunan Pospol Karanglo, Juara 3 Lomba KTL, dan terakhir (21 Maret 2020) kemarin sebuah terobosan dalam upaya mempermudah dan mempercepat pelayanan perpanjangan SIM, yakni launching SIM SALABIM yang hanya butuh waktu 10 menit langsung jadi, bahkan di lakukan sambil berada di atas kendaraan.

Turut hadir dari peserta Upacara sertijab adalah Wakapolres Malang, para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh Personel Polres Malang.

Terpisah, Kasubbag humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati kepada awak media menyampaikan, selamat bertugas di tempat yang baru pak William, sukses dan semoga amanah.Dan kami ucapkan selamat datang ibu Diyana.

“Selamat datang ibu Diyana, selamat bergabung di Polres Malang, semoga bisa membawa Sat lantas Polres Malang lebih baik lagi, dan bisa mempertahankan apa yang sudah dilakukan oleh Sat lantas Polres Malang,” tandas humas Polres Malang.   (Giar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed