oleh

Kepala Desa Modayag III Sosialisasi Penanganan Virus Corona  Terhadap Masyarakat

-daerah-3,722 views

Detik Bhayangkara.com.Boltim-Pemerintah desa Modayag III, Hasan Eliyas akan mensosialisasikan penanggulangan pencegahan menyebarnya Virus Corona terhadap Masyarakat, sosialisasi akan melibatkan semua aparat Desa Modayag III untuk turun sosialisasi masalah VIRUS Corona.

Kepala  Desa Modayag III, Hasan mengatakan, karena virus Corona atau dengan sebutan Covid 19 yang lagi ramai dibicarakan orang penyebaran dan penularannya sangat cepat.

“Kita harus mencegahnya dengan cara membudayakan hidup bersih dan sehat di keluarga kita sendiri. Karena kita harus menjaga keluarga dan diri kita dari Virus Corona itu,” jelasnya.

Sekarang ini pemerintah Bolaang Mongondow Timur melalui Dinas Kesehatan  dan semua instansi yang ada di Boltim ini untuk terus mensosialisasikan tetang virus Corona baik penyebaran dan penularan.

“Saya minta kepada masyarakat Modayag III agar menanam dan membudidayakan cuci tangan dengan sabun selama 20 menit sekali,” ucapnya.

Tentu dalam hal ini pemerintah Boltim dan kecamatan baik dari polres.polsek.koramil yang sudah Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

”Harapan saya selaku kepala desa agar masyarakat jangan juga percaya berita berita Hoaxs yang mana sumber berita nya tidak jelas.mari kita patuhi apa yang di umumkan oleh pemerintah baik tingkat pusat.propinsi dan kabupaten Hindari perkumpulan banyak orang dan selalu gunakan mascer tentu termasuk turut serta melaksanakan sosialisasi virus Corona yang lagi marak saat ini,” terangnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed